Fans Timnas Iran Anggap Timnas Indonesia Tim Terlemah

Setelah dengan sengit timnas Indonesia melawan timnas Iran di babak pertama dengan skor 0-0, akhirnya timnas Indonesia tidak mampu lagi menahan gempuran dari timnas Iran. Iran berhasil membobol gawang Indonesia sebanyak 3 kali. Berdasarkan situs resmi federasi sepak bola dunia atau FIFA, gol Iran tercipta lewat Javad Nekonam pada menit 53 dan 74 serta gol Andranik Timotian Smarani pada menit 87. Memang sejak awal pertandingan Iran lebih menguasai bola di banding Indonesia. Mungkin hal inilah yang membuat Fans timnas Iran menganggap timnas Indonesia sebagai tim terlemah di Grup E.

Fans Timnas Iran menganggap Indonesia sebagai tim terlemah dalam grup E yang dihuni bersama Bahrain dan Qatar. Mereka berharap Timnas Iran bakal melumat Indonesia dengan skor telak.

Demikian sejumlah pendapat fans Iran yang dipantau lewat forum Iran Sport Press jelang pertandingan menentukan Pra Piala Dunia Iran - Indonesia di Iran, Jumat (2/8).

Fans Iran dengan nama akun Brando mengatakan, "Indonesia, di atas kertas, adalah lawan terlemah bagi Iran. Teheran harus melihat laga ini sebagai laga paling gampang dilalui. Itu berarti Iran harus menang besar lawan Indonesia."

Namun demikian, ia mengakui Timnas Iran bukanlah tim yang stabil. Dalam beberapa kali pertandingan, ia memantau Timnas Iran gagal tampil baik di pertandingan awal. "Saya harap kali ini lawan Indonesia berbeda," kata dia.

Sementara akun Paranoidbenchwarmer mengatakan, Timnas Iran jangan meremehkan kekuatan Indonesia. "Bisa-bisa mereka yang akan menggebuk Iran!" kata dia.

Sejumlah fans lainnya langsung menebak-tebak skor telak Iran versus Indonesia. Akun Offside_1 misalnya, memprediksi Iran bakal mengalahkan Indonesia 2-0. Sementara akun Esteghal 4 Ever lebih telak lagi dengan prediksi kemenangan Iran 4-0 lawan Indonesia.
(Sumber: Republika.co.id)
Back To Top